728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 23 September 2013

    BIO QUIZ Edisi September



    BIO QUIZ
    Edisi September
    Terbit tanggal 16 September 2013

    1. Kita sebagai manusia pastinya pernah dong merasakan yang namanya jatuh cinta atau setidaknya menyukai dan mengagumi seseorang. Pada saat itulah kita sering merasakan bahagia yang berlebihan, terbayang terus wajah si dia, ingin bertemu terus dan jika sudah bertemu rasanya jantung kita itu mau copot, karena saking bahagianya jantung kita itu berdetak lebih cepat daripada biasanya, iya gak??. Nah, dari fenomena diatas, bisakah teman-teman menjelaskan secara biologi kenapa dan bagaimana sih hal tersebut bisa terjadi pada diri kita ?
    2. Pernahkah kamu melihat seseorang menguap? tentunya pernah kan? Saat teman kita menguap, secara tidak sadar kita tertular, sehingga kita juga ikut menguap. Yang jadi permasalahannya adalah apakah memang benar menguap itu menular? Dan apakah menguap itu terjadi hanya a saat kita mengantuk, atau ada alasan lainnya?
    3. Kangkung merupakan salah satu sayuran yang banyak mengandung manfaat. Banyak orang berpendapat bahwa setelah memakan kangkung mereka merasakan rasa ngantuk. Yang jadi pertanyaan, apakah pernyataan diatas benar bahwa kangkung dapat menyebabkan ngantuk? Jika benar, sebenarnya apa yang terkandung di dalam kangkung?


    Aturan menjawabnya bisa dilihat dibawah ini :
    a. Jawaban dikirim via e-mail. ( bio_quiz@yahoo.com );
    b. Dalam jawaban sertakan nama, kelas dan No Handphone;
    c. Jawaban dikirim paling lambat 10 hari setelah tanggal penerbitan;
    d. Tiga orang yang menjawab dengan tepat dan tercepat masing-masing akan mendapatkan hadiah pulsa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BIO QUIZ Edisi September Rating: 5 Reviewed By: RISANEDA
    Scroll to Top