728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 03 Januari 2015

    BIOLOGI CUP 2014






    Biologi Cup 2014 - Sehatkan Jasmani, Kuatkan Rohani, Jadilah Ilmuan Biologi Sejati.
    Tgl. 21 Desember 2014 - Stadion GR (Gapuraning Rahayu)

           Dilatar belakangi dengan keprihatinan Pengurus hima dan Pak ketua prodi melihat kurangnya rasa solid baik mahaiswa dengan mahasiswa, ataupun mahasiswa dengan dosen, maka tgl 21 Desember Alhamdulillah BIOLOGI CUP 2014 hadir dengan harapan semoga mahasiswa biologi dari tingkat satu sampai yang alumni sekalipun semakin kompak, menumbuhkan rasa gotong royong, motivasi tinggi, semakin giat dan akhirnya sukses bersama :D
           Ikutnya Tim Futsal Putri menambah semaraknya acara. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, tahun sekarang Biologi Cup di ikuti oleh Tim Futsal Pi. dengan pendaftaran 150.000/Tim, jumlah total Tim adalah: 9 Tim Futsal Pa, dan 8 Tim Futsal Pi. yang paling menarik adalah tim dari dosen, anggotanya adalah Ketua Prodi dan 2 Ex-Ketua Hima Biologi,. A Feri Ket. Hima 2013/204 dan A Didin Ket. Him 2012/2013 yang mengalahkan kelas 4 Karyawan. dimana tim ini adalah kandidat Juara tahun ini, tp tim dosen menakjubkan. dengan menumbangkannyadi pertandingan awal.
         Di selalng-selang acara, ada pembagian doorprizeeeee...... yaitu 2 HADIAH Utama bagi Suporter Terheboh dan Bagi Tim yang banyak suporternya, door yg dapat itu Tim 4 Karyawan dan Tkt 1,, hempp tpi lucunya pas pembagian hadia utk tkt.1 itu koq malah rebutan (sambil canda2) dan yg dapat minbuman 1 Liter adalah ketua hima. (A Ade.) langsung di bawa lari ke temen2 cowonya, akhirnya anak2 cwe gk kebagiaan hhuuuuuh :( ..

    yaudah ah, yg tdk tahu siapa aja juaranya, saya sertakan sebagai beriikut:
                      Juara I Pa   : Tim dr Kelas 3CD
                      Juara II Pa  : Tim Futsal Dosen dan jajaran lainnya
                      Juara I Pi    : Tim dr Kelas 4 DE
                      Juara II Pi   : Tim dr kelas II CD

        Bermacam-macam kritik dan sara pun masuk dari berbagai peserta, termasuk pak ketua prodi sendiri. "bagus koq, lebih meriah dari tahun sekarang."  ujarnya, sehabis salaman dengan ketua hima. disamping kesan yg baik itu, kami juga mendapat pukulan besar dimana hilangnya helm milik atlit futsal pi. yang di parkir, semoga allah mengganti dengan yang lebih baik. aamiin.

                                           Pemberian Hadiah Kpd. Juara I Tim Futsal Pa, (3CD)



    Pemberian Hadiah Kepada Juara II Tim Futsal Pa (Manajemen Dosen)


    Juara I Tim Futsal Pi kelas 4DE.




    Juara II Tim Futsal Pi,




    Sekian, sampai jumpa di event selanjutnya...
    SALAM LESTARI !!!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BIOLOGI CUP 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top